Cara Membuka Situs Yang Di Blokir Di Facebook Dengan Cara Aju Banding


Cara membuka situs yang di blokir di Facebook dikarenakan sering share link di Facebook menyerupai link 18+, link phishing, perjudian,share materi ilegal dan lain-lain.

Situs kita cuman di banned di Facebook
Cara melihat situs kita di banned misalkan kita ngepost link tersebut, maka gak dapat di post akan ada pemberitauan oleh Facebook alasannya melanggar ketentuan Facebook

Tapi bukan hanya teladan link menyerupai di atas, pengguna blog yang sering sebar link blog nya di Facebook, alasannya itu dianggap spam oleh marck juki.

Cara membuka nya tidak cukup sulit kalian harus aju banding atou menolak pemblokiran domain kita.

Pertama kalian buka situs aju banding masukkan dengan alasan bahwa link kalian itu bukan spam bahwa postingan anda tersebut memang berkhasiat bagi orang lain.
Dan biasa nya dibuka lagi situs kalian sekitar satu hingga dua mingguminggu, nanti akan ada pemberitahuan dari tim pengembang Facebook.

Kata kata ketika aju banding otak atik sendiri kalau kata kata punya aku udah banyak yang gunakan.

Pertama kalian buka situs pengembang Facebook atou link aju banding
Buka link aju banding link  https://developers.facebook.com/tools/debug/sharing/
Maka akan tampil menyerupai diatas masukkan  situs atou link blogger kalian, atou link link yang di blokir di Facebook, dapat saja situs kalian di block permanen menyerupai link phishing link BOKEP dan yang berbau ilegal.

Masukkan link kalian maka akan tampil menyerupai gambar dibawah
Masukkan alasan kalian untuk aju banding situs kalian otak atik kata kata nya semoga pihak Facebook tidak curiga atou membuka situs kalian yang di blok(banned)
Tunggu hingga 1 ahad paling usang 1 bulan nanti akan ada pemberitahuan oleh Facebook situs kita udah dapat di post lagi
Dan jangan sering share link komentar Facebook kalau tidak mau di banned lagi alasannya banyak berkomentar itu melanggar ketentuan Facebook dan di anggap spam oleh Facebook Ketentuan Facebook
Sumber https://ramzi-id.blogspot.com/

0 Response to "Cara Membuka Situs Yang Di Blokir Di Facebook Dengan Cara Aju Banding"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel