15 Tips Seo Untuk Mendapat Rank Baik Di Search Engine

Setiap situs web di dunia web raksasa kita ingin menciptakan daerah yang anggun di hasil penelusuran, terutama Google lantaran merupakan mesin telusur terbesar di dunia. Namun sayang kebanyakan mereka tak berhasil menaiki hasil pencarian rangking. Hari ini di posting ini saya akan membagikan beberapa tip yang sangat efektif yang telah saya gunakan secara langsung di situs web klien saya dan telah berhasil meraih kesuksesan dalam 10 menit berikutnya. Tips ini tidak hanya untuk Google, bersama-sama tips ini akan membantu Anda untuk menumbuhkan peringkat pencarian Anda untuk semua mesin pencari utama di luar sana, Google, Bing, Yahoo, bertanya dll Agar gampang dimengerti, saya akan membagi saya tips dan saran di bawah dua potongan utama Lakukan dan Larangan juga di bawah Do's saya akan mengklasifikasikannya lagi di Tip Tek dan Kiat Non-Tek. Jadi, mari kita mulai.


Itu

Jika Anda telah mencari SEO di web, maka Anda mungkin sudah membaca beberapa artikel yang ditulis oleh beberapa blogger lainnya. Tapi sebagian besar kasus blogger hanya melewati poin yang mereka lihat di blog lain. Itulah sebabnya sebagian besar waktu tip itu tidak cukup afektif untuk Anda. Tapi hari ini semua yang akan saya bagikan yakni apa yang saya gunakan sehari-hari.

Kiat Non-Tek

Saya akan mengembangkan semua tips non teknis yang terkait dengan pencapaian SEO yang anggun disini. Sehingga kalian tidak akan tersesat di dalam de-ja-vu poin teknis dan non-teknis.

1. Desain Sederhana & Bagus

Setiap kali saya memperlihatkan beberapa presentasi atau seminar ihwal SEO, saya selalu menyarankan setiap webmaster untuk mempunyai desain yang sederhana, dan bagus. Percayalah ini sangat membantu banyak. Kebanyakan webmaster memperlakukan perayap web berbeda dari pengguna biasa, namun kenyataannya mereka berperilaku sama dan memberi peringkat kepada Anda sesuai pengalaman yang mereka dapatkan di situs web Anda. Jadi, usahakan memakai desain yang anggun dan minimal disertai dengan ukuran font yang bagus, sehingga gampang dibaca dari jarak layar normal.

2. Penelitian Kata Kunci

Lakukan penelitian kata kunci yang sempurna sebelum menargetkan kata kunci tertentu. Saya memakai Alat Penelitian Kata Kunci Adword yang bebas untuk perencanaan dan menentukan kata kunci sasaran saya, namun kalau Anda bersedia meluangkan sejumlah uang (bulanan) untuk penelitian kata kunci dan analisis yang lebih baik, saya akan menyarankan Anda untuk memakai SEMrush yang anggun untuk perencanaan kata kunci.

3. Judul & Deskripsi yang Tepat

Ini juga sangat penting dan saya harap sebagian besar webmaster sangat menyadari pentingnya hal itu. Jadi, gunakan judul yang sempurna di halaman atau posting Anda dan pastikan itu berisi kata kunci sasaran Anda. Seperti kalau kata kunci sasaran Anda yakni Tech Blog jadi, lebih baik Anda mempunyai sesuatu menyerupai "Jone's Tech Blog ". Sehingga rangkingnya bagus. Deskripsi juga merupakan hal penting untuk SEO. Pastikan Anda mempunyai deskripsi yang sempurna untuk setiap halaman dan posting. Juga usahakan memasukkan kata kunci sasaran Anda ke dalam potongan deskripsi. Google yang tangguh tidak selalu memakai deskripsi halaman pada hasil pencarian mereka, namun sebagian besar mesin pencari lainnya melakukannya, jadi jangan hingga ketinggalan.

4. No Keyword Stuffing

Saya telah melihat banyak webmaster dan blogger untuk melaksanakan banyak isian kata kunci hanya untuk mendapatkan rangking yang lebih tinggi di hasil pencarian. Tapi ini yakni hal yang sangat jelek dan bersama-sama Anda sanggup mendapatkan eksekusi dari jenis pekerjaan ini dan Anda akan ditempatkan di halaman 12 Google. Google membenci isian kata kunci. Yang saya sarankan yakni menyebutkan kata kunci sasaran Anda di dalam Judul, Deskripsi dan paragraf pertama halaman atau posting Anda. Setelah paragraf pertama Anda sanggup memakai kata benda yang berdekatan menyerupai " ini / ini " di halaman atau posting Anda kecuali kalau benar-benar perlu menyebutkan kata kuncinya, jangan disebutkan hanya untuk isian.

5. Gambar dengan Alt Tag Proper

Hampir 76% situs web di web tidak memakai tag yang sempurna altdan sempurna titleuntuk gambar mereka. Mereka hanya memasukkan link gambar dan mempostingnya di web. Jangan menyerupai itu, pendekatan ini sangat jelek terhadap SEO. Pastikan hampir setiap gambar yang Anda miliki di situs Anda mempunyai tag alt dan judul dengan benar. Sekarang saya mengerti bahwa tidak selalu mungkin menambahkan gambar titlekarena imbas hover judul pada gambar dan tautan, namun Anda selalu sanggup memakai alttag dan tidak ada salahnya menggunakannya.

6. Tulis Konten Unik dan Mutu

Inilah salah satu materi kunci untuk menaiki tangga SEO dengan cepat dan mantap. Google dan semua mesin pencari lainnya sangat memperhatikan hal ini. Jika Anda mempunyai konten anggun dan unik yang menarik dan memuaskan lebih banyak pengguna daripada situs terkenal lainnya, Google akan lebih dari bahagia untuk menempatkan situs Anda di posisi nomor satu dan bukan situs-situs terkenal tersebut. Aku pernah melihatnya, percayalah padaku. Jadi, hentikan pembuatan konten yang bersama-sama sanggup disalin atau diilhami konten dari apa yang telah ditulis oleh blogger lain di blog mereka. Selain melaksanakan riset sendiri dan menulis sesuatu yang unik sehingga akan mengesankan pembaca bersama dengan search engine.

7. Terlibat dengan Pengguna

Anda mungkin berpikir bahwa apa gunanya keterlibatan pengguna dengan SEO, namun ada lebih dari 26 variabel di dalam algoritme pencarian Google yang bersama-sama menurut keterlibatan dan kepuasan pengguna. Semakin memuaskan pengguna semakin banyak skor yang didapat situs Anda dari google. Seiring dengan keterlibatan pengguna tersebut, juga meningkatkan pembagian dan rujukan sosial yang akan membantu menumbuhkan kemudian lintas situs Anda dan untuk meningkatkan SEO Anda. Jika Anda yakni pengguna WordPress, MyEffecto yakni plugin yang anggun untuk meningkatkan keterlibatan pengguna di situs Anda.

Kiat Tek

Sekarang saatnya untuk mengembangkan tips teknis untuk situs Anda untuk meningkatkan peringkat SEO dan search engine Anda. Jadi, ikuti setiap saran dengan benar dan kalau Anda tidak tahu ihwal hal-hal yang akan saya bagikan di bawah ini, sebaiknya Anda mengirimkan tautan pos ini ke tim teknologi situs Anda sehingga mereka sanggup melaksanakan ini untuk Anda.

1. Kurangi waktu buka situs

Ini yakni aspek teknis yang paling penting dari sebuah situs web biar mempunyai peringkat SEO yang lebih baik. Setiap perayap mesin telusur membutuhkan waktu muat situs dengan sangat serius dan kalau situs Anda memuat dengan lambat, sebagian besar pengguna akan memantul dari situs Anda hanya lantaran lamban dan perayap akan memberi evaluasi jelek ke situs Anda. Anda sanggup memakai alat pingdom untuk menguji kecepatan pemuatan situs Anda.


Seperti yang sanggup Anda lihat dari tangkapan layar di atas bahwa salah satu posting blog saya memakan waktu hampir 2.29 detik untuk memuat halaman dan sesuai Pingdom, itu " lebih cepat dari 43% dari semua situs web yang diuji ". Untuk memahaminya lebih baik lagi disini yakni tabel waktu buka, rating dan apa yang harus dilakukan.
Waktu Pemuatan Situs Rating Apa yang harus kau lakukan
0 - 1 detik Baik Tidak ada hubungannya
2 - 3 detik Adil Kecepatan situs tidak anggun tapi sebaiknya Anda mempertimbangkan untuk segera memperbaikinya.
4 detik atau lebih Miskin Pertimbangkan beralih ke host yang lebih baik, Kurangi jumlah elemen javascript yang menghalangi, Load js asynchronously, dapatkan CDN yang anggun (pilihan MaxCDN).
Setelah menguji situs web Anda dan menyidik tabel di atas, sebagian besar webmaster menemukan situs mereka di kategori peringkat MISKIN , terutama mereka yang memakai CMS menyerupai WordPress. Ini lantaran WordPress menambahkan beberapa JavaScript di dalam halaman, namun setiap situs WordPress memakai aneka macam plugin dan tema yang benar-benar menambahkan banyak elemen pemblokiran pada halaman dan posting dan meningkatkan waktu muat overhead. Jadi, cobalah untuk memakai tema sederhana dengan js kurang dan isyarat yang benar, juga memakai plugin kurang untuk memuat situs lebih cepat.

2. Gunakan Ukuran Gambar yang Benar



Sebagian besar tema & pengembang situs web tidak peduli dengan dimensi gambar tapi ini yakni salah satu alasan utama untuk meningkatkan ukuran halaman, waktu buka situs dan untuk mengurangi skor SEO. Saya telah melihat banyak tema dan situs yang mengambil gambar ( 1024px X 768px ) dari server sedangkan desain HTML hanya memerlukan ( 400px X 300px ) gambar. Sehingga gambar semakin berkurang oleh browser dengan pertolongan HTML dan CSS. Ini benar-benar jelek dan menambah banyak biaya overhead. Saya telah melihat pengembang untuk melaksanakan hal ini dan sebagian besar pengembang tema WordPress (bahkan tema premium) melaksanakan hal ini setiap ketika (mengklaim ini sebagai dukungan tampilan retina). Jika Anda ingin mendukung perangkat retina, gunakan plugin menyerupai WP Retina 2x , namun selalu sajikan ukuran gambar yang sempurna di dalam HTML dan CSS Anda.

3. Optimalkan Gambar Anda

Sebagian besar waktu gambar yang kami unggah di internet tidak dioptimalkan dengan baik dan karenanya kami memetakan gambar yang lebih besar tanpa mengoptimalkannya dengan benar. Ini juga merugikan peringkat SEO Anda, jadi sebaiknya Anda memakai gambar yang dioptimalkan dengan benar dan benar di situs Anda. Jika Anda yakni pengguna WordPress, ada plugin menyerupai EWWW Image Optimizer , yang gratis dan akan mengoptimalkan gambar Anda dengan benar tanpa perlu melaksanakan apapun dari pihak Anda. Tapi kalau Anda pengguna non-WordPress maka Anda sanggup memakai Adobe Photoshop atau aplikasi serupa atau menyimpan gambar JPEG Anda dengan benar berukuran dan semakin cepat dimuat lebih cepat.

4. Robot.txt yang tepat

Robot.txt yakni file txt canggih yang memberi tahu perayap web apa yang harus dirayapi dan apa yang harus dihindari. Jika Anda mengonfigurasi file robots.txt Anda dengan tidak semestinya, ini akan memblokir semua perayap web untuk mengunjungi situs Anda dan situs Anda akan kehilangan peringkat SEO dan pencarian. Jadi, kecuali Anda yakni pengguna listrik, jangan main-main dengan file robots.txt di situs Anda.

5. Gunakan 304 If Modified Since Header

304 Jika Diubah Sejak HTTP Header mengirimkan tanggal terakhir yang diperbarui melalui header HTTP situs web Anda, jadi ketika Anda memperbarui halaman atau posting Anda, tanggal Modifikasi Terakhir untuk halaman itu akan diubah dan ini akan dikirim dan diundang ke semua crawler di luar sana. Anda telah memperbarui halaman Anda. Tetapi kalau Anda tidak memperbarui perayap apa pun akan menyidik header situs Anda tanggal modifikasi terakhir dan memutuskan apakah kontennya sudah ada di indeks mereka. Jika konten sudah terindeks maka mereka akan melewatinya. Dengan cara ini, header ini akan mengurangi penggunaan bandwidth Anda oleh perayap dan juga perayap akan menyukai situs Anda. Jika Anda yakni pengguna WordPress ada sebuah plugin berjulukan If Modified Since HTTP Header untuk melaksanakan pekerjaan ini.

6. Gunakan Peta Situs

Peta situs yakni file xml dengan menyimpan daftar semua halaman dan goresan pena dan gambar yang membantu perayap memahami struktur dan niche situs Anda dan merayapi dengan benar. Mesin pencari memperlihatkan preferensi ekstra pada situs yang mempunyai peta situs yang tepat, bukan mereka yang tidak. Jika Anda yakni pengguna WordPress, Yoast SEO Plugin yakni plugin terbaik yang mempunyai setiap kebutuhan SEO dimulai dengan judul halaman, deskripsi, peta situs semuanya.

7. Mendaftar ke Google dan Bing Webmaster Tools

Google Webmaster Tools dan Bing Webmaster Tools keduanya menyediakan alat yang sangat anggun untuk webmaster sehingga mereka sanggup menambahkan situs mereka ke dalamnya dan mulai memantau potensi problem yang Anda hadapi dengan situs web Anda. Satu hal yang perlu diingat selalu menambahkan setiap rasa dari situs Anda ke dalam alat webmaster. Jadi, kalau situs Anda yakni www.example.com, pastikan Anda menambahkan example.com (non-www) dan www.example.com (www) versi situs web Anda kemudian pilih domain pilihan Anda (non-www atau www versi) dari pengaturan alat webmaster. Ini akan membantu mesin pencari untuk mengambil semua situs Anda dengan benar dan kemudian mengalihkan semuanya ke satu alamat. Juga pastikan Anda menambahkan pengalihan permanen 301 ke situs Anda ke versi pilihan Anda bila versi yang tidak disukai telah dikunjungi oleh pengguna mana pun. Jangan lupa tambahkan sitemap.xml anda ke webmaster tools.

8. Gunakan SSL (jika mungkin)

Kembali pada tahun 2013 Google menyatakan bahwa algoritma pencarian mereka akan memperlihatkan preferensi yang lebih tinggi ke situs web yang menganggap privasi dan keamanan pengguna serius dengan memakai SSL. Sebenarnya di Google IO 2014 google melaksanakan presentasi berjulukan " HTTPS Everywhere " untuk mendorong webmaster memakai SSL di situs mereka. Saya telah benar-benar melihat peningkatan drastis di situs saya sendiri dan banyak situs klien saya sehabis melaksanakan migrasi ke SSL. Meskipun orang-orang meskipun SSL sangat mahal (harganya $ 7,45 / tahun), kebutuhan IP khusus (hanya kalau Anda ingin memperlihatkan dukungan browser kuno, kalau tidak memakai SNI yang gratis), itu menciptakan beban situs lebih lambat (salah lagi). Jika Anda sanggup menyetel situs SSL Anda dengan benar, itu akan dimuat pada waktu yang sama menyerupai situs web HTTP dan Anda tidak akan melihat perbedaan mencolok.

WARNING

Sekarang lantaran saya telah membagikan semua 15 tip SEO yang telah saya janjikan untuk saya bagikan, kini saya akan membagikan beberapa hal yang tidak Anda inginkan meskipun mereka direkomendasikan oleh banyak blogger. Google telah mengubah indeks dan algoritma peringkat mereka pada tahun 2013 - 14 dan kini 2015, dunia Panda, Penguin, Pirate ( algoritma lanjutan Google ). Sekarang Google PageRank juga resmi mati untuk rilis publik dan untuk selanjutnya hanya terus update di Google. Dalam skenario ini ada beberapa hal yang harus Anda hindari meski banyak blogger yang membantu Anda melakukannya.

1. Guest Blogging

Ya itu betul. Pada tamat tahun 2014 Matt dari Google secara terbuka menyatakan bahwa blogging tamu untuk seni administrasi pembuatan tautan akan diperlakukan menyerupai SPAM dan Teknik Black Hat dan situs web akan menghukumnya dengan tepat. Jadi, kalau Anda melaksanakan blogging tamu untuk membangun tautan situs web Anda, sebaiknya segera berhenti. Sebagai per google Anda sanggup melaksanakan blogging gusta sebanyak yang Anda mau ketika tidak terbiasa dengan SEO link building practice.
Sebagai gantinya saya sarankan kalian semua untuk menulis konten unik berkualitas sehingga orang jatuh cinta padanya dan Anda mendapatkan backlink orisinil secara otomatis. Bekerja keras untuk konten anggun bukan untuk trik seo black hat.

2. Jangan gunakan Traffic Berbayar

Jangan pernah memakai kemudian lintas berbayar ke situs web Anda untuk meningkatkan peringkat hit dan web. Iklan selalu anggun dan tidak dianggap sebagai kemudian lintas berbayar, namun hanya ada sedikit perusahaan di Timur Tengah yang menghasilkan kemudian lintas dari BOT, bukan dari pengguna bersama-sama yang hanya sanggup meningkatkan klik di situs Anda. Jangan pernah memakai ini dalam situasi apapun, lebih baik Anda membelanjakan uang untuk iklan. Mesin pencari memakai situs kemudian lintas semacam ini dengan sangat serius dan menempatkannya di potongan bawah hasil pencarian.

3. Jangan gunakan teknik Black Hat

Ada banyak lembaga dan blog di luar sana untuk mengembangkan teknik SEO topi hitam untuk meraih rangking yang lebih tinggi tanpa banyak kerja, tapi percayalah trik ini tidak akan membantu Anda dalam jangka panjang dan alhasil kapan Google akan merilis sebuah patch untuk warna hitam ini. Topi teknik, situs anda akan berada di dasar search engine laut. Jadi, selalu gunakan teknik SEO legit dan sempurna untuk situs Anda.

Umpan balik

Apakah ini membantu Anda dan meningkatkan peringkat pencarian Anda? Apakah ada proses SEO lain yang Anda gunakan yang tidak saya sebutkan di sini? Apakah Anda ingin saya menulis lebih banyak goresan pena menyerupai sesuatu? Apakah Anda mempunyai seruan topik tertentu? Beri tahu saya di potongan komentar di bawah ini.
Sumber https://www.tombolblogger.com/

0 Response to "15 Tips Seo Untuk Mendapat Rank Baik Di Search Engine"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel