Cara Menciptakan / Merubah Password Yang Kuat


Kali ini saya akan membagikan artikel penting buat Sobat untuk keaman password akun medsos dan lain - lain. Di artikel ini saya membagikan 4 tips cara menciptakan atau merubah password yang Kuat. pribadi saya ke tips menciptakan atau merubah password yang kuat:

  1. Pilih Password atleast 8 karakter yang mempunyai adonan huruf UPPERCASE & LOWERCASE , Numbers and Symbols (@ # $% & *) .Gunakan kata kunci yang berbeda untuk setiap situs. Jangan pernah memakai kata kunci yang sama untuk semua situs. Untuk situs Bank Dunia, Situs Registrasi Domain, Situs Domain Hosting memakai kata kunci yang sangat berpengaruh dan juga mencoba memakai kata sandi unik yang hanya sanggup Anda ingat dan catat kata sandi tersebut di buku harian Anda dan simpan sendiri, tidak pernah mengatakan buku harian itu kepada siapa pun.
  2. Jangan gunakan: Nama, Nama Saudara, Tanggal Lahir, Nomor Handphone, Nama Pasangan, Nama Anak atau Kata Kamus Sederhana sebagai Kata Sandi yang gampang ditebak. Selalu siapkan Verifikasi Dua Langkah untuk Akun Google Anda, Akun Yahoo dan semua akun Anda yang mempunyai opsi ini. Jika ada pilihan untuk setup verifikasi 2 langkah maka gunakanlah. Hal ini sangat dianjurkan.
  3. Jangan menyebarkan Password dengan siapa pun, bahkan teman dan keluarga Anda. TIDAK Membagikan kata sandi Anda dengan Pejabat Bank, petugas Bank yang berwenang tidak akan pernah meminta kata sandi Anda.
  4. Saat memasukkan Password, Pakai Keyboard Layar untuk menghindari Keystroke Logging. Jangan copy, paste kata sandi anda Selalu ketikkan kata sandimu
Demikian artikel dari saya gan supaya bermanfaat dan membantu sobat.

Sumber https://www.tombolblogger.com/

0 Response to "Cara Menciptakan / Merubah Password Yang Kuat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel