Apakah Seo Cocok Untuk Bisnis Anda?

Ini tampaknya absurd tiba dari seorang laki-laki SEO, namun ada banyak situasi di mana pencarian organik mungkin bukan pilihan terbaik untuk tantangan pemasaran tertentu.


Sebenarnya, ada kalanya SEO hanya tidak cocok. Pada artikel ini, saya akan melihat beberapa skenario umum yang kami lihat di agensi daerah kami dihubungi untuk SEO dan telah memberi umpan balik bahwa kami percaya bahwa SEO tidak sesuai dengan persyaratan mereka atau ada beberapa bentuk ketidakcocokan lainnya. (Kecepatan, anggaran, dll).

1. Anggaran



Ini yaitu problem pertama dan paling umum yang kita lihat. Bisnis ingin memilih peringkat untuk jangka waktu tertentu dalam jangka waktu tertentu untuk anggaran yang ditetapkan. Pada akhirnya, Anda harus mengamati pemandangan;Dan apakah Anda yaitu bisnis lokal atau bisnis nasional, Anda harus realistis mengenai pengeluaran Anda biar secara efektif memindahkan Anda ke daerah yang Anda inginkan.

Memperkirakan biaya proyek SEO seringkali sulit dalam dirinya sendiri. Ada banyak variabel, namun, dalam banyak kasus, dengan memakai alat menyerupai Majestic dan Ahref, Anda bisa mendapat pegangan menyerupai apa penampilan pesaing dan pendekatan rata-rata untuk bergerak ke depan akan terlihat.

Tentu saja, walaupun tercapai, pekerjaan harus dilakukan untuk mempertahankan penempatan organik Anda yang sangat diinginkan, dan walaupun ini biasanya kurang dari biaya untuk bergerak maju secara agresif, Anda harus memasukkannya ke dalam anggaran pemasaran Anda.
Ketersediaan anggaran juga bisa membawa orang menuju sisi gelap SEO. Akan selalu ada seseorang yang bersedia bermain cepat dan longgar dengan  panduan Google untuk memperlihatkan peningkatan jangka pendek dan membebaskan Anda dari anggaran pemasaran Anda - sementara kemungkinan melaksanakan lebih banyak ruginya daripada kebaikan dalam jangka panjang.

2. Jangka Waktu



Masalah waktu biasanya muncul bersamaan dengan anggaran, dan biasanya ada harapan untuk menjadi yang teratas dalam periode waktu tertentu. Sekali lagi, Anda tidak bisa hanya mendikte berapa usang waktu yang dibutuhkan.

Untuk satu, SEO bisa dan biasanya yaitu sasaran yang bergerak.Selanjutnya, jikalau Anda berada di halaman tiga dan ingin memilih peringkat di tiga daftar teratas di halaman pertama, maka kita harus melaksanakan beberapa pekerjaan dan mendapat pegangan seberapa cepat Anda sanggup melangkah maju.Biasanya, ketika kita semakin erat ke puncak halaman pertama, maka perbaikan bisa melambat dan hasilnya bisa melonjak sedikit.

Seperti memilih anggaran, Anda harus bisa mendapat pegangan di gunung digital yang harus Anda naiki dan sanggup memperkirakan kerangka waktu yang menjadi faktor dalam anggaran yang tersedia. Kita sanggup diinformasikan di sini oleh segitiga administrasi proyek yang mengajarkan kita bahwa  proyek SEO tidak akan pernah baik, cepat dan murah , dan paling banter hanya akan menimpa dua dari kriteria ini - pekerjaan itu bisa anggun dan cepat, tapi niscaya menang Murah.

3. Lomba Iklan



Sementara ada banyak keributan dan gentar mengenai Penguin danPanda dan komponen algoritma lainnya yang secara garang menargetkan konten berkualitas rendah atau mencoba memanipulasi hasilnya, perang bersama-sama terhadap spam diperangi oleh tim tata letak halaman.
Langkah Google yang baru-baru ini menampilkan empat iklan di bab atas halaman hasil pencarian  untuk beberapa pertanyaan, dan kemudian menciptakan iklan ini lebih besar lagi , telah mendorong konten organik lebih jauh dari sebelumnya ke halaman. Faktor di tautan situs dan ekstensi iklan dalam hasil berbayar, dan Anda sanggup mempunyai lebih dari 20 tautan di atas cantuman organik pertama. Campurkan beberapa hasil lokal, hasil gambar, berita, atau konten lainnya ke dalam halaman pertama itu, dan cantuman organik untuk istilah komersial sangat menyerupai dengan iklan big booming yang buruk.

Persaingan di ruang iklan sangat ketat juga. Pengiklan mempunyai mata yang erat dengan kata kunci apa yang mendorong hasil dan sanggup memahat halaman isyarat dan kreatif iklan yang tepat untuk memastikan daftar organik seputar istilah komersial semakin sedikit klik. Organik bisa mendapat lebih banyak klik secara keseluruhan; Namun, ketika kita melihat istilah komersial murni, hasil berbayar melihat dua klik untuk setiap klik organik , dan hanya berpikir bagaimana Google telah mengintimidasi organik komersial semenjak ketika itu!

4. Kata Kunci Salah


Kami sering melihat ini, dan biasanya kasus beberapa kata kunci mustahil mengantarkan barang sementara yang lain tidak berfungsi alasannya yaitu tidak ada taktik untuk mengubah klik menjadi pelanggan. Contoh terbaik di sini yaitu lokasi pencarian kata kunci informasi ditargetkan namun pengguna dijatuhkan ke halaman komersial tertentu; Misalnya, "TV LCD terbaik" menurunkan pengguna pada daftar halaman TV LCD daripada beberapa editorial atau ulasan untuk membantu pengguna tersebut menciptakan keputusan pembelian.

Seringkali tidak terperinci bagaimana serangkaian persyaratan tertentu akan dilakukan, dan alasannya yaitu itu, kami ingin melaksanakan beberapa pengujian dasar memakai PPC untuk memilih nilai kata kunci dengan lebih baik. Membeli 1000 klik dan memperlihatkan hasil dengan beberapa jumlah sederhana untuk memilih metrik sanggup membantu Anda menghindari peluru SEO.
Anda mungkin melihat beberapa penolakan terhadap pendekatan ini, namun kampanye PPC satu bulan yang tidak menghasilkan hasil lebih baik daripada kampanye SEO enam bulan yang memberi peringkat pada persyaratan tanpa hasil.

Pada akhirnya, Google sangat cerdas kini alasannya yaitu peringkat untuk persyaratan tertentu mutlak memerlukan konten terbaik untuk istilah penelusuran tersebut. Makara sekali lagi, jikalau Anda tidak bisa atau tidak mau menciptakan konten itu, ini mungkin bukan taktik SEO terbaik untuk Anda.
Garisnya agak kabur antara pemasaran konten, pemasaran media sosial, dan SEO begitu kita masuk ke ujung informasi dari spektrum kata kunci, jadi pastikan taktik Anda memungkinkan untuk hal ini.

Ada banyak cara di mana kata kunci mungkin tidak sesuai, mulai dari persaingan iklan sampai menjadi turun secara strategis beberapa derajat. Pastikan kata kunci Anda tampil sebelum Anda berkomitmen pada kampanye jangka panjang.

5. Bisnis Baru 



Penelusuran organik sanggup memakan waktu dan usaha, jadi jikalau Anda menyiapkan industri yang ada dan sangat kompetitif dan benar-benar memerlukan hasil yang cepat, SEO mungkin tidak tepat untuk Anda. Bahkan di ruang bisnis lokal, kita bisa melihat kampanye memakan waktu enam bulan atau lebih usang untuk benar-benar mengantarkan barang.

Jika kecepatan penting bagi Anda, Anda mungkin ingin fokus pada taktik pemasaran yang bisa mengantarkan barang dengan cepat. Kemudian, lihat perlahan-lahan berdiri kemudian lintas organik Anda di latar belakang sambil dengan  hati-hati mengukur hasil dari kampanye organik Anda .

6. Produk atau Layanan Baru

Jika tidak ada banyak kesadaran seputar produk atau layanan yang Anda luncurkan, maka SEO mungkin bukan pilihan terbaik. Jika tidak ada yang mencari Anda atau apa yang Anda lakukan, maka tidak ada yang akan menemukan Anda.

Dalam hal ini, Anda perlu berfokus pada poin rasa sakit pelanggan Anda sehingga Anda sanggup menargetkan iklan dan konten yang meningkatkan kesadaran akan produk atau layanan Anda. Anda akan menginginkan pendekatan disortir yang lebih khas yang menciptakan prospek menyadari Anda dan kemudian mendidik mereka ihwal bagaimana produk Anda akan menciptakan hidup mereka lebih mudah, menghasilkan uang, dan / atau menghemat waktu.

7. Siapkan Saja untuk Menyelesaikan Tempat Pertama

SEO yaitu permainan zero-sum, jadi jikalau Anda menargetkan istilah komersial melalui penelusuran organik, maka itu akan selalu menjadi persaingan. Tidak ada formula absurd di sini, dan jikalau Anda menggigit apel digital orang lain, mereka mungkin ingin menggigit Anda kembali.
Alih-alih berfokus pada rangking, yang terkelupas dan bervariasi alasannya yaitu sejumlah faktor algoritmik menyerupai lokasi dan personalisasi, lihat pengembalian investasi untuk organik dalam kaitannya dengan jalan masuk lain, dan pertimbangkan apa yang sanggup Anda lakukan untuk memastikan Anda memaksimalkan laba dari penelusuran organik. .

8. Terlalu Banyak Persaingan Merek

Sayangnya, kita kini melihat sektor-sektor tertentu di mana ada terlalu banyak persaingan merek.Sekarang, saya sangat percaya pada gagasan bahwa bahkan ketika slot teratas ditempati oleh merek besar, ini sering merupakan situs yang umum.

Makara jikalau Anda fokus untuk menjadi hebat dan hasil terbaik, Anda bisa memasangnya tanpa harus menduplikat profil tautan Amazon atau semacamnya. Sekali lagi, Anda harus berhati-hati.

9. Beberapa Negara

Menargetkan beberapa negara sepenuhnya sanggup dilakukan. Ini juga bisa mahal dan rumit untuk dilakukan dengan baik dalam pencarian organik. Sekali lagi, kami kembali ke problem anggaran dan kerangka waktu, jadi dengan memanfaatkan platform menyerupai AdWords, Anda sanggup dengan cepat dan gampang menargetkan beberapa lokasi dengan presisi laser.

Paling tidak, uji air dengan memakai kampanye pencarian berbayar dan halaman isyarat khusus negara sehingga Anda sanggup memilih bahwa taktik Anda pantas dilakukan sebelum meluncurkan kampanye pencarian internasional yang mahal.

10. Beberapa Bahasa

Ini yaitu perpanjangan dari beberapa negara, dan bila Anda harus menargetkan beberapa bahasa di beberapa lokasi, ini bisa menjadi sangat rumit dengan sangat cepat. Jika Anda melihat di suatu daerah menyerupai Swiss di mana ada empat bahasa yang biasa dipakai (bahasa Jerman, Prancis, Italia dan Rumantsch), Anda memerlukan empat versi bahasa konten Anda untuk lokasi ini saja.
Memastikan salinan penjualan gemerlap Anda diterjemahkan dengan baik ke sasaran pemirsa sanggup menjadi problem tersendiri, jadi sekali lagi, pastikan Anda tahu apa yang Anda hadapi.

#Ringkasan
SEO dan pemasaran digital telah berkembang selama lima belas tahun terakhir ini. Masih ada sentuhan semangat Wild West untuk pemasaran online, namun Anda harus realistis mengenai apa yang sanggup dicapai dalam jangka waktu tertentu, terutama ketika memasuki pasar yang kompetitif dan / atau bersaing dengan merek yang sudah mapan.

Itu bukan berarti SEO tidak akan bekerja untuk bisnis tertentu, tapi bisakah Anda mencapai tujuan Anda dengan sumber daya yang Anda miliki? Sama menyerupai semua pemasaran, Anda harus siap untuk berinvestasi dalam kampanye Anda, dan Anda benar-benar harus konsisten untuk melihat hasilnya.Mereka yang menghabiskan banyak perencanaan atau tidak pernah berhenti untuk mempertimbangkan bagaimana pencapaian tujuan mereka berada dalam pencarian organik sering dibakar di lahan layanan SEO.

Ini juga penting untuk membedakan pekerjaan SEO menyerupai mengejar kata kunci komersial yang besar dan bagaimana bisnis Anda disajikan di hasil penelusuran ketika pelanggan Googles nama Anda.Anda mungkin tidak ingin mengikuti persyaratan besar, tapi Anda niscaya ingin memastikan jendela toko digital Anda di Google terlihat bagiannya - jadi jelaslah mengenai banyak sekali jenis SEO dan khususnya bagaimana Anda disajikan di mesin pencari.

Apa yang biasanya kami lihat di agensi saya yaitu bahwa SEO bekerja paling baik sebagai bab dari kampanye pemasaran digital terpadu yang selaras dalam satu planning strategis. SEO, PPC, pemasaran konten dan media umum biasanya membentuk tulang punggung planning ini, bersamaan dengan konsep pemasaran yang terbukti dengan  waktu menyerupai komitmen, investasi dan konsistensi. Dapatkan semua elemen ini bekerja sama, dan pertimbangkan semua sudut dari administrasi reputasi sampai pencitraan merek, dan kampanye Anda akan memperlihatkan hasil yang jauh lebih banyak daripada jumlah bagiannya.

Pernahkah Anda berada dalam situasi ketika SEO telah gagal memperlihatkan atau di mana kemungkinannya tidak sanggup diatasi? Saya ingin mendengar dongeng kesengsaraan Anda (dan kesuksesan tentunya) di  bawah ini.
Sumber https://www.tombolblogger.com/

0 Response to "Apakah Seo Cocok Untuk Bisnis Anda?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel