Cara Menciptakan About Me Keren Dan Gampang Di Blog -


- Halo sobat , pada kesempatan kali ini aku akan memperlihatkan sebuah tutorial cara menciptakan About Me atau sanggup disebut juga dengan About Us di blog kalian.

Fungsi dari About Me yaitu semoga pengunjung kita lebih mengenal dan lebih dalam mengetahui perihal Blog dan si pembuat Blog. Langsung saja kalian simak caranya di bawah ini:

1. Langkah pertama kalian harus wajib Login dahulu ke Blogger

2. Sesudah login, kalian klik sajian "Page" yang ada di sebelah kiri sajian Blogger.


3. Kemudian silahkan kalian klik "New Page" yang ada di sebelah kiri atas.



4. Setelah mengklik kita akan diarahkan ke sebuah Page, beda halnya dengan kalian mengepost sebuah artikel. Di sajian Page ini kalian akan menciptakan halaman "About Me" atau mengenai halaman kalian. Jika kalian ngepost itu di tampilkan di halaman depan blog, Sedangkan Page yaitu halaman yang kita buat untuk meletakan dimana yang kita inginkan.

5. Isilah sesuai perihal kalian, jika kalian sanggup buatlah semenarik mungkin atau sanggup lihat pola ibarat punya saya, ibarat gambar di bawah ini. Eits jangan lupa juga kalian mengisi "Search Description" di sebelah kanan.



6. Jangan lupa Setting Page kalian dan atur sesuai digambar semoga orang lain tidak sanggup berkomentar di About Me

7.Kemudian kalian edit HTML, supaya lebih gampang menukannya kalian sanggup menekan tombol CTRL+F di keyboard kalian maka akan mucul searchbox. Silahkan kalian ganti sesuia gambar yang aku dibawah ini.

Gambar 1

Gambar 2


8. Selesai, tinggal kalian Publish atau Bagikan

Nah itu artikel yang hari ini sanggup aku bagikan.  Semoga bermanfaat buat kalian semua dan jangan lupa share juga teman-teman kalian.
Terimakasih.
Sumber https://mofarmedia.blogspot.com/

0 Response to "Cara Menciptakan About Me Keren Dan Gampang Di Blog -"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel